TKW di Hongkong Kabur Tidak Kuat Mengurusi Sendirian Anjing sebanyak 164 Ekor Lebih

Alwati TKW HongKong yang berasal dari Tanjungmukti, Kalianda Lampung. Dia diberangkatkan ke Hongkong melalui jasa PJTKI PT SBY Pondok Ranggon, Cipayung Jakarta Timur. Bukannya mendapatkan pekerjaan asisten rumah tangga yang hanya mengurusi dapur malah mengurusi Anjing Peliharaan yang sangat beresiko terkena gigitan anjing.

Beliau dipekerjakan di Hongkong sebagai Asissten Rumah tangga yang tugasnya adalah mengurusi anjing peliharaan majikannya. Dia disuruh sendirian untuk  menjaga lebih dari 164 ekor anjing. Namun tujuan mencari nafkah di negeri orang nasib berkata lain. Tangannya banyak gigitan anjing-anjing peliharaan majikannya.

Seperti yang dilansir oleh awak media Alwati mengatakan "Saya khawatir dan takut, luka bekas gigitan belum sembuh dan takut nanti akan punya efek. Belum juga dipastikan sembuh total, majikan sudah memecat saya"

Dengan kondisi luka yang masih belum kunjung sembuh dia dengan nekad untuk memberanikan diri kabur dari majikannya dengan cara mencari kelengahan majikannya. Dia kabur mencari perlindungan dan suaka ke tempat Agen penyaluran Pembantu di hongkong yang bernama Kingdom Agen yang berlokasi di Kwa Wan, Kowloon.  

Alwati selama bekerja mengaku belum pernah mendapatkan hari libur selama seminggu. Aktivitasnya mengurusi anjing sebanyak lebih dari 164 ekor dimulai dari Jam 7 Pagi hingga jam 10 Malam. Pada malam hari pun tidur tidak tenang sering bangun karena masih adanya anjing yang menggonggong terus menerus. Dia tidak bisa bergerak leluasa untuk istirahat karena dia diawasi oleh 10 Kamera CCTV yang dipasang oleh majikannya diberbai penjuru untuk mengintai dan mengawasi dirinya dan anjing peliharaan majikannya.

Di tempat Alwati bekerja merupakan tempat penangkaran Anjing dimana anjing ditempatkan di rumah dua lantai yang mana rumah tersebut  memfungsikan tempat penjualan anjing, kandang, penangkaran, penitipan anjing, tempat melepas anjing termasuk tempat tidur Alwati.   


Alwati Kabur sempat bertemu sesama TKW yang tergabung dalam anggota organisasi GAMMI (Gabungan Migran Muslim Indonesia). Berdasarkan informasi yang didapat Alwati disarankan untuk datang ke Mission for Migrant Workers untuk menyelesaikan kasusnya.

Sebarkan informasi ini agar ada yang peduli dan dapat segera ditangani dalam penyelesaian kasusnya dalam mencari suaka.


sumber : Media Rakyat Baru

2 Responses to "TKW di Hongkong Kabur Tidak Kuat Mengurusi Sendirian Anjing sebanyak 164 Ekor Lebih"

  1. Assalamualaikum maaf jika lewat tempat ini saya publikasikan kisah sukses saya.. senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusahaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusahaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusahaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadaikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan Danah Gaib 3M dari MBAH SUROPALA dan akhirnya saya menghubungi beliau. Kata MBAH SUROPALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan Danah Gaib. Tanpa pikir panjang semua petunjuk MBAH saya ikuti dan hanya 3 hari. Alhamdulilah akhirnya danah gaib yang saya minta benar benar ada di rekening saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya silahkan minta bantuan kpd beliau karna cuma beliau yg behasil membantu saya telpon MBAH SUROPALA di nomer +6285~319~483~234 semoga bisa bermanfaat kpd anda.


    BalasHapus
  2. Dulu Saya bekerja di kuala lumpur. tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Waktu itu mau pulang ke indo tapi gak dikasih gaji dari bos. sempat saya putus asa. Dan ada temen saya kenal mbah Suro. sy dikasih nomer nya +6282354640471 katanya sering menolong orang melalui dana hibah nya. Alhamdulillah bener-bener terbukti sama sy sekarang. Biarlah orang pada bilang itu musrik tidak halal tapi hanya tuhan yg tau. Yang penting niat hati saya sekarang sudah bertaubat sm yang kuasa. Mungkin itu salah satu jalan rejeki sy. Beliau Bisa jg membantu melalui pemasangan nomer togel. semoga sahabat di perantauan sana sukses bisa balik ke kampung nya. Amin

    BalasHapus