Yogurt Ternyata Bisa Obati Infeksi Jamur di Area Kewanitaan

ilustrasi

GEJALA tidak nyaman dan menyakitkan di area kemaluan umumnya disebabkan infeksi jamur candida albicans. Untuk mengatasi ini, Anda bisa melakukan pertolongan pertama, sebelum memeriksanya ke dokter, dengan mencoba beberapa bahan di dapur.
Apa saja itu dan bagaimana menggunakannya, berikut penjabarannya, seperti dilansir dari Zeenews, Sabtu (16/7/2016).
Bawang putih
Anda dapat memakan sesiung bawang putih segar setiap hari atau membuat pasta dari bawang untuk dioleskan langsung pada daerah yang mengalami gejala. Bawang yang bersifat antibakteri dan antijamur sangat efektif dalam mengobati segala jenis infeksi.
Minyak kelapa
Seperti bawang putih, minyak kelapa memiliki sifat antijamur dan efektif dalam mengobati infeksi ragi. Anda dapat menerapkan minyak kelapa pada daerah yang dikeluhkan tiga kali sehari.
Yogurt

Anda dapat makan yogurt atau menerapkannya pada daerah kulit yang terinfeksi jamur selama setidaknya 20-30 menit atau bahkan semalam. Ada bukti yang mendukung bahwa yogurt bisa menjadi obat yang baik untuk atasi infeksi ragi.


Sumber : okezone

1 Response to "Yogurt Ternyata Bisa Obati Infeksi Jamur di Area Kewanitaan"


  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rahayu biasa di panggil Mama bima, dulu Saya bekerja di Seafood restaurant di Singapura, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro +6282354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pesugihan Anka nomor Togel,pelet, dll

    BalasHapus