Tidak Terima Potongan Rambut Jelek, Pria di China Ini Obrak-abrik Barber Shop


Tiga pria terlihat mengamuk diduga karena hasil potong rambutnya jelek. 

Tiga pria di China merusak sebuah barber shop diduga lantaran hasil potong rambutnya jelek.
Pasalnya saat komplain secara baik-baik, pemilik toko justru menolak untuk memperbaikinya.
Barber shop itu berada di Shenyang, Propinsi Liaoning, China. Dari sebuah rekaman video, terlihat tiga pria itu mengamuk pada 6 Juli 2016, sekitar pukul 3.22 pagi waktu setempat.
Seorang pria menyemprotkan cat berwarna hitam dan merah ke dinding toko, sementara seorang lainnya melempar bata ke arah jendela. Adapun yang dilakukan satu orang lagi tidak terlihat jelas.
Saat melihat rekaman itu, pemilik toko menyadari bila mereka adalah pelanggannya akhir Juni kemarin. Ia memang menolak memperbaiki rambut pria itu, tetapi tak diketahui secara pasti apa alasannya.
Satu orang bahkan mengancam pemilik toko agar berhati-hati. Kasus ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen China.
Beberapa orang mengatakan, si pemilik toko memang layak mendapatkannya. Namun ada pula yang menyarankan agar protes tak dilakukan dengan kekerasan.
Sumber : Tribun

1 Response to "Tidak Terima Potongan Rambut Jelek, Pria di China Ini Obrak-abrik Barber Shop"


  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rahayu biasa di panggil Mama bima, dulu Saya bekerja di Seafood restaurant di Singapura, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro +6282354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pesugihan Anka nomor Togel,pelet, dll

    BalasHapus