Seorang Balita Ditemukan Tewas Terbakar di Hutan


ilustrasi
Seorang balita bernama Neyla Nur Azlya (4) ditemukan tewas mengenaskan di hutan yang berada tak jauh dari rumahnya di Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur.

Sepupu korban, Muhammad Gazali Rahman mengatakan, sebelum ditemukan tewas korban sudah diculik oleh pelaku yang diketahui merupakan tetangga dekat bernama Jurjani alias Ijur sejak Kamis 7 Juli 2016.

Gazali menambahkan, saat ditemukan pada Minggu 10 Juli 2016 jasad Azlya sudah dalam kondisi yang mengenaskan dengan bagian tubuh terbakar. Dia pun menyatakan, Azlya merupakan korban pembunuhan sadis.

"Kondisi jasad setengah terbakar saat ditemukan di hutan yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya. Rumah korban itu dekat dengan sekolahan dan di belakangnya hutan," ungkap Gazali kepada Okezone, Senin (11/7/2016).

Selain dalam kondisi setengah terbakar, Gazali juga menerangkan jasad korban sudah membusuk. Keluarga bisa mengenali Azlya dari potongan baju yang tidak terbakar.

Dia menceritakan, pelaku Jurjani merupakan tetangga dekat korban. Bahkan, sangat dipercaya oleh orangtua korban karena kerap mengajak Azlya bermain.

"Hubungan bukan keluarga hanya tetangga tapi sudah dipercaya oleh orangtua korban karena sering mengajak jalan anaknya," tuturnya.

Saat ini, lanjut Gazali, jasad balita malang tersebut sudah dimakamkan di dekat rumah korban. Sementara pelaku masih buron dan sedang dicari pihak kepolisian.

"Ada banyak info katanya hari Sabtu pelaku terlihat di daerah Tenggarong ada di Muara Badak. Jarak dua tempat itu tidak terlalu jauh hanya satu jam," tegasnya.




Sumber : Okezone

0 Response to "Seorang Balita Ditemukan Tewas Terbakar di Hutan"

Posting Komentar