Samsung Janjikan Galaxy Note 7 Kebagian Fitur 'Note' Lebih Canggih

ilustrasi
Samsung belum lama ini mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Galaxy Note 7 pada 2 Agustus. Tak hanya itu, perusahaan asal Seoul, Korsel ini juga memberikan bocoran mengenai update yang akan diberikan pada generasi Note berikutnya.

Sebagaimana dilaporkan Sam Mobile, Presiden Samsung Electronics dan Mobile, Dongjin Koh mengatakan bahwa perusahaan akan memberikan fitur ‘Note’ pada handset. “Kami telah memperbaiki fungsi ‘Note’ kali ini, meng-upgrade software-nya untuk kenyamanan pengguna,” ujarnya, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Kamis (14/7/2016).

Sayangnya, Koh tidak menjelaskan lebih lanjut fitur tersebut. Namun, rumor sebelumnya sempat mengatakan bahwa Note 7 akan membawa S Pen dan fitur S Pen yang lebih baik. Contohnya seperti konektivitas Bluetooth LE, akurasi proksimiti, Air Command, dan juga tombol.

Selain itu, Note 7 juga dilaporkan akan memiliki bodi melengkung di kedua sisi seperti Galaxy S7 edge yang menjadi smartphone flagship Samsung tahun ini. Perangkat ini kabarnya juga akan mengusung layar berukuran 5,7 inci, dengan teknologi quad-HD , RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB.

Dalam peluncurannya nanti, Note 7 akan menjalankan sistem operasi Android terbaru, yakni Nougat 7.0 dan sensor pemindai sidik jari.


Sumber:okezone

0 Response to "Samsung Janjikan Galaxy Note 7 Kebagian Fitur 'Note' Lebih Canggih"

Posting Komentar