Cara Alami Menebalkan Alis Mata, Pakai Minyak Kemiri Saja!


ilustrasi
Alis yang tebal dan memiliki kesan tegas serta berbentuk sempurna tentu merupakan anugerah yang paling indah dan menyenangkan bagi setiap wanita. Dengan memiliki alis yang tebal dan cantik, hal ini akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri dan merasa lebih berkesan. Bisa dikatakan, alis yang tebal dan cantik bahkan telah menjadi salah satu hal penting dalam diri seseorang.

Saat ini, tak sedikit orang yang melakukan berbagai cara agar memiliki alis tebal atau terkesan tebal dan tegas. Cara tersebut mulai dari melukis alis memakai pensil alis, melakukan tatoo alis atau melakukan sulam alis. Tapi, buat kamu yang ingin memiliki alis tebal alami tanpa melukis alis, melakukan tatoo atau sulam alis kamu sebenarnya bisa melakukan cara alami. Dikutip dari laman stylecraze.com, ada banyak bahan alami yang bisa membuat alis menjadi semakin tebal, cantik dan mengesankan.


Salah satu bahan alami yang bisa menebalkan alis itu sendiri adalah minyak kemiri. Yap, nutrisi pada minyak kemiri dipercaya bisa membuat alis menjadi lebih tebal dan menumbuhkan rambut alis dengan baik. Tak hanya bantu menebalkan alis dengan menumbuhkan rambut alis, minyak kemiri juga bisa menghitamkan dan melembutkan rambut alis dengan baik.

Cara menebalkan alis dengan minyak kemiri sendiri sangatlah mudah. Caranya adalah, oleskan minyak kemiri ke alis kamu dengan jari atau dengan cotton bud secara merata. Pijat lembut ke kulit alis lalu diamkan kira-kira selama satu malam. Saat bangun pagi esok harinya, kamu bisa membilas alis dengan air bersih seperti biasa. Untuk hasil yang maksimal, disarankan agar kamu melakukan perawatan ini setiap dua hari sekali.

Oh iya, untuk membuat minyak kemiri, kamu bisa membuatnya sendiri. Caranya, sangrai kemiri hingga warnanya agak gosong. Jika sudah, tumbuk kemiri dan ambil minyaknya dengan cara di peras.

Well, untuk menebalkan alis ternyata sangat mudah bukan? Selain minyak kemiri, bahan alami lain yang bisa bantu menebalkan alis antara lain adalah lidah buaya, susu, minyak kelapa, minyak zaitun, bawang merah, minyak bawang bombay dan minyak jarak. Semoga, informasi ini bermanfaat dan semoga kamu bisa dapatkan alis tebal yang cantik serta mengesankan sesuai impian.




Sumber : Vemale

0 Response to "Cara Alami Menebalkan Alis Mata, Pakai Minyak Kemiri Saja!"

Posting Komentar