Anak Pukuli Ayah hingga Berlumuran Darah di Indramayu

ilustrasi
Muhamad Saidin (47) yang diduga mengalami gangguan jiwa, memukuli ayah kandungnya yakni Kursi (75). Itu terjadi di rumahnya di Desa Rancasari, Blok Setan, RT 01, RW 01, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki mengungkapkan, peristiwa itu terjadi ketika korban sedang mengobrol dengan tetangganya. Saat itu pelaku sedang tidur di rumah kosong di pinggir rumah korban. Tidak lama kemudian korban pamit ke dalam kamar mandi untuk mengambil wudhu guna melaksanakan salat. 

"Namun, pelaku terbangun dan masuk ke dalam rumah korban sambil membawa kayu pohon manga. Tak berapa lama terdengar jeritan yang tidak lain adalah suara korban, seketika tetangga korban masuk ke rumah untuk menolong " ujar Eko, Kamis (14/7/2016).

 Di dalam rumah, korban terlihat sudah berlumuran darah. Warga yang berusaha menolong malah ikut dipukuli pelaku sebanyak satu kali dan mengenai mata kiri. 

"Dengan adanya kejadian itu, akhirnya warga sekitar langsung mendatangi rumah korban dan melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian," tutur Eko. Polisi berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya berupa kayu pohon mangga dengan panjang sekira setengah meter dan baju milik korban. 

"Dengan adanya laporan, jika pelaku mengalami gangguan jiwa, kami akan lakukan pemeriksaan medis terlebih dahulu kepada pelaku," pungkasnya.



Sumber:okezone

0 Response to "Anak Pukuli Ayah hingga Berlumuran Darah di Indramayu"

Posting Komentar