Wanita Dibunuh di Apartemen Belleza Ternyata Seorang PRT

ilustrasi


Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap ciri-ciri wanita yang diduga dibunuh di kamar mandi lantai 23 A, Apartemen Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso‎ mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui korban adalah seorang pekerja rumah tangga (PRT) yang bekerja di lantai 30 apartemen tersebut.

"Jadi saya pastikan itu dia adalah seorang pembantu rumah tangga di lantai 30. Ada cincin di jari manis sebelah kiri‎ setelah kita olah TKP, kita tanya saksi-saksi, dan benar pembantu tersebut juga memakai cincin itu," ujar Eko Hadi.

‎Selain itu, Eko Hadi juga mengatakan, bahwa wanita tersebut dipastikan adalah korban pembunuhan, lantaran terdapat beberapa luka memar di tubuhnya.

"Ada luka memar pada leher sepanjang 11 cm dengan lebar 3 cm arah mendatar, terdapat luka lecet pada jari kedua tangan kanan, juga luka memar pada pergelangan tangan kiri," tukasnya.

Diketahui, seorang PRT tersebut berinisial JN yang saat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan rusak diduga korban sudah dibunuh sejak dua minggu yang lalu.




Sumber : Okezone

0 Response to "Wanita Dibunuh di Apartemen Belleza Ternyata Seorang PRT"

Posting Komentar