Sadis, Leher Istri Digorok Suami di Gerbang Sekolah

Wanita yang digorok suaminya tengah berusaha dilarikan ke rumah sakit.sumber photo:okezone
Percekcokan antar sepasang suami-istri (pasutri) di China, berujung penggorokan di sebuah gerbang sekolah di Suqian, Provinsi Jiangsu, China.

Sang suami yang diketahui bernama Yan, dengan sadis dan tega menggorok leher istrinya dan sempat berusaha kabur, meski akhirnya dilumpuhkan dan ditahan sejumlah warga sekitar hingga datangnya aparat polisi.

Menurut laporan saksi mata sebagaimana dikutip Daily Mail, Kamis (30/6/2016), Yan dan istrinya awalnya sempat terlibat adu mulut, kala menunggu putri mereka yang tengah bersekolah di gerbang depan sekolah.

Tiba-tiba ketika adu argumen itu mencapai klimaksnya, Yan mengeluarkan benda tajam dan menggorok leher istrinya sendiri.

Yan berusaha kabur setelah kejadian itu. Tapi beberapa warga menahannya, hingga polisi datang untuk membawa Yan ke jeruji tahanan. Kejadian tersebut sempat direkam kamera foto beberapa saksi.

Saat ini Yan masih dalam proses investigasi. Sementara sang istri yang buru-buru dilarikan ke rumah sakit, hingga saat ini belum diketahui kondisinya, apakah selamat atau meninggal.


Sumber:okezone

0 Response to "Sadis, Leher Istri Digorok Suami di Gerbang Sekolah"

Posting Komentar