Payudara Bernanah Akibat Suaminya Perokok.


Payudara Bengkak Dan Bernanah biasa terjadi pada penderita Kanker Payudara. Namun berbeda dengan kasus ini  Suami Perokok penyebab utama payudara isterinya menjadi bengkak dan bernanah. Kalian sebagai wanita harus tau dan menyadarinya.

Istilah mastitis payudara merupakan radang yang memiliki gejalan bermacam-macam termasuk adanya benjolan maupuan bengkak pada payudara. Banyak yang bisa menyebabkan payudara menjadi bengkak salahsatunya adalah karena adanya kuman terlebih jika suami anda seorang perokok atau seorang yang benar-benar tidak peduli dengan kebersihan dan kesehatan.

Pada keadaan tertentu, mastitis memiliki gejala  keluarnya cairan seperti cairan berbau dari daerah puting susu pada payudara anda, cariran tersebut berwarna putih kekuningan mirip seperti nanah.

Berbeda dengan penderita kanker payudara di mana cariran yang keluar dari puting susu biasanya merah atau kuning kecoklatan seperti darah kotor. Kadang-kadang akan terasa seperti puting susu tertarik oleh sesuatu itu yang dialami penghidap kanker payudara.

Dilihat dari penyebabnya, mastitis tidak dipengaruhi oleh faktor keturunan, melainkan lebih kepada faktor hormon yang berasal dari berkembangnya  kuman yang berasal dari mulut suami perokok dan sangat berbeda sekali kalo kanker payudara yang dipengaruhi sangat dipengaruhi oleh faktor hormon bahkan faktor keturunan.



Pada mastitis kuman pada putting susu terus berkembang menjadi suatu kumpulan nanah dalam rongga kelenjar payudara. Nanah ini terbentuk dari kumpulan bakteri pathogen yang berbahaya membentuk rangkaian, dan sel darah putih akan menahan serangan dari kuman tersebut sehingga muncul lah nanah.
Bahayanya, nanah ini akan menyebar ke bagian tubuh lainnya hingga menyebabkan daya tahan tubuh menjadi berkurang.

Bila anda menemukan adanya benjolan tersebut dan mengeluarkan nanah, maka secepatnya dilakukan tindakan pembedahan oleh dokter untuk menghilangkan jaringan yang sudah rusak dengan cara diangkat. Perlu sangat diingat oleh penderita mastitis ini  bahawa pembedahan operasi pengeluaran nanah ini dengan pengangkatan sel jaringan perlu dilakukan pada waktu yang tepat, yaitu melihat kondisi pasien harus fit dan kondisi nanah sudah matang.

Yang jelas asal kuman yang menggerogoti payudara anda berasal dari sentuhan langsung antara puting dengan mulut si suami perokok ketika mengadakan hubungan seks.

Dokter bedah Amseterdam mengatakan bahwa suami penghisap rokok yang tidak menjaga kebersihan mulut sangat rentan sekali bagi sang isteri terkena penyakit Mastitis.


Silahkan bagikan artikel ini agar dapat diketahui oleh semua pihak. Terutama bagi sang isteri yang suaminya perokok.

9 Responses to "Payudara Bernanah Akibat Suaminya Perokok. "

  1. jauh panggang dari api,... jauh judul dari isi, wk wk wk...

    BalasHapus
  2. jauh panggang dari api,... jauh judul dari isi, wk wk wk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyambung kok pak mksdnya... Mksdnya mulut suami perokok itu bahaya bagi payudara istri... Gtu.... #peace

      Hapus
    2. Nyambung kok pak mksdnya... Mksdnya mulut suami perokok itu bahaya bagi payudara istri... Gtu.... #peace

      Hapus
  3. informasinya tidak akurat...mana penelitian yang menyebutkan penyebabnya dari suami perokok....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak prlu penelitian, ckup alibi dan logika saja bisa mmbuktikan hal ini benar, rokok mengandung nikotin yg artinya itu adlh racun meskipun dgn takaran rendah namun tdak mnutup kemungkinan mulut yg mngandung nikotin dpat terkontaminasi dgn puting susu, jangankan nikotin, bakteri saja bisa menyebabkan penyakit sebab mulut yg tidak steril adlah sarang bakteri yg sudah psti mnyebabkan penyakit aplagi nikotin yg adlah RACUN

      Hapus
  4. Yg meroko pst mmbela diri...??? Moga suamiku sadar bahwa roko engga ada manfaat'@ .... please my hubby ..stop roko'a

    BalasHapus
  5. perokok pasti ng setuju, cobalah para perokok sayangi istri anda

    BalasHapus